Rabu, 12 Agustus 2009

Penilaian lelaki dan Wanita

Dari dulu sempat terpikir yang namanya penilaian cowok(=lelaki) terhadap cewek(=wanita) dan penilaian cewek terhadap cowok. Sempat terlibat dalam diskusi hangat dengan salah seorang staff komputer di sekolah pas jaman2 SMA. Bener ga sih kalo cowok itu ngeliat cewek hanya dari segi fisiknya? Dari luarnya aja. Kalo dia manis, cantik dan enak dilihat, si cowok pasti akan langsung suka. Tapi, kalo sebaliknya mending di kelautin aja... hmmm....

Kalo cowok menilai cewek... Mungkin memang kebanyakan melihat dari fisiknya. Kata pengakuan beberapa lelaki padaku. Tapi itu cuman buat senang2 alias cuci mata doang, katanya. Tapi kalo buat yang lainnya??

Kalo cewek menilai cowok, sering diidentikkan dengan materi. “Perempuan jaman sekarang selalu berpedoman pada kepribadian si lelaki”. Pada barang2 atau benda2 pribadi yang dimilikinya.

Dengan kata lain cewek diidentikan dengan cewek matre. Ga ada satupun cewek yang nggak berpedoman pada materi. Tapi, apa iyaaa???

Sempat membaca suatu artikel singkat di majalah. Yang disana menyatakan Kalo wanita itu harus matre. Penulisnya seorang lelaki, dan sangat mendukung dengan hal itu. Tapi kupikir, itu hanya orang yang hubbuddunnia... cinta dunia... kecuali jika memiliki niat yang lain, yaitu dengan banyaknya materi yang dimiliki akan semakin banyak pula untuk bersedekah di jalan Allah...

Tapi, kondisi itu, betul2 harus diniatkan... Karena jika salah2. Bisa2 sang suami akan minta menikah lagi, karena mempunyai materi yang banyak, dan tercukupi untuk beberapa orang istri. Merasa mampu menafkahi.

Naudzubillah... Jika kita liat sangat banyak fenomena itu terjadi sekarang. Gak hanya para pengusaha biasa, bahkan beberapa orang yang dianggap bagus dalam agamanya pun melakukan hal yang seperti ini. Sudah menyalahi niat dalam berpoligami.

Jadi, kekayaan bukanlah segalanya. Motto “biar kaya masuk syurga, dari pada miskin masuk neraka”, betul2 harus dicamkan dalam hati. Jangan sampai terjebak dan akhirnya, jadi “Kaya masuk neraka, dari pada miskin masuk Syurga”...

Realitanya sekarang...
Beberapa kelompok laki2 membuat club anti wanita (ISTI), dan beberapa kelompok wanita (feminist) membuat pasukan (BSH) barisan sakit hati, atas perlakuan lelaki...

Plok..plok..plok. 3 tepukan tangan untuk laknatullah... zionis Yahudi...
Yiaaaa ... ternyata program Yahudi telah berhasil memecah belah anak cucu Adam di dunia. Mulai dari Program2nya untuk anak2 muslim, remaja muslim, hingga akhirnya pada orang muslim yang hendak menjalankan separo diennya. Dibuat sebuah dilemma dengan teori tentang pasangan masing2 yang membuat mereka-reka bagaimana kehidupan setelah itu nantinya. Dibuai dan terlena dengan ketidaksanggupan menghadapinya nanti. (Karena program terbesar Yahudi adalah menyesatkan muslim yang sedang dalam usia produktif...)

Wuahh.... bisa2 dunia memang jadi amburadul... semakin parah. Dunia akan semakin aneh dengan kondisi yang emang udah rada2 aneh untuk zaman2 sekarang.

Sebesar penilaian cowok terhadap cewek tentang kematrean yang dimiliki para cewek, sebesar itu pula penilaian ku terhadap cowok yang sangat mengidolakan wanita2 cantik dan (maaf) seksi. Semoga itu tidaklah semua. Aku hanya bagian kecil manusia yang tertipu oleh ajaran atau misi rahasia Yahudi padaku...
Wallahu’alam...

Semoga Allah dengan sesegeranya mengenyahkan bangsa Yahudi dari bumi ini, tanah ini. Dan bangsa ini...
Kuhanya mampu berdoa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar